gravatar

33 Alasan Bijak Bergabung Bersama Agloco

  1. Anda bisa mendapatkan uang dengan aman, legal dan mudah.
  2. Hanya perlu waktu kurang dari 5 menit untuk join dan register
  3. Anda tidak perlu modal apa-apa selain komputer anda terhubung ke internet
  4. Anda tidak perlu memasukan informasi yang sensitif ketika join dan register
  5. Anda tidak perlu membeli suatu produk apapun ketika join
  6. Anda juga tidak harus beli apa apa selama menjadi member AGLOCO
  7. Sangat mudah dan gampang untuk keluar dari keanggotaan,
  8. Anda hanya diminta mendownload toolbar kecil dan menginstallnya di komputer anda (sama seperti Yahoo toolbar atau google toolbar) tidak perlu khawatir bahwa toolbar ini akan membahayakan komputer anda, juga tidak akan memakan banyak memory.
  9. Anda akan mendapatkan jumlah uang yang sama meski anda tidak pernah meng-klik apapun, bandingkan dengan program Pay per click macam adsense
  10. .AGLOCO benar-benar ada bentuknya, bukan merupakan scam. Beberapa Enterpreneur terkenal menyokong perusahaan ini. silakan saja masukan kata "agloco" di mesin pencari(search engine) Google, niscaya akan anda temukan jutaan halaman yang berhubungan dengan AGLOCO™.
  11. Penting: bisnis model AGLOCO™ pernah di coba dan terbukti bisa beke
    rja. Faktanya perusahaan pendahulu AGLOCO™ terbukti dan berhasil membayar anggotanya sebesar $120 million (ini yang membuat saya yakin)
  12. Anda bisa secara dramatis meningkatkan penghasilan anda dengan jalan mengajak orang lain menjadi member dengan melalui anda.
  13. AGLOCO™ membayar anda persenan dari uang hasil jam surfing para member di bawah anda sampai kepada member 5 level di bawah anda.
  14. Anda bisa merekrut teman-teman anda dan bersama-sama menghasilkan uang saat anda membantu mereka mencari anggota..karena
  15. Semakin cepat anda bergabung, semakin banyak orang yang akan bergabun menjadi member di bawah anda, ibaratnya anda akan menjadi nenek moyang dari ribuan anak cucu di bawah kita..
  16. Anda tidak akan pernah di haruskan untuk membaca e-mail yang anda tidak tahu siapa pengirimnya.
  17. Anda juga tidak akan diminta untuk mengirim e-mail kepada orang yang anda sama sekali tidak tahu.
  18. Anda sama sekali tidak di minta untuk mengubah kebiasaan anda dalam surfing internet, motonya "Anda Surfing, AGLOCO™ membayar anda"
  19. Uang yang di hasilkan AGLOCO™ adalah asli, toolbar yang di gunakan member akan memunculkan iklan berdasar pada situs-istus yang anda kunjungi. dan uang dari pemasang iklan kepada AGLOCO™ itu di bagikan kepada anggotanya.
  20. Viewbar (toolbar) yang anda download dan install tidak akan membahayakan privacy anda. toolbar ini hanya mencari keywords pada halaman yang anda surfing untuk memunculkan iklan yang sama dengan situs yang sedang kita kunjungi.
  21. Ukuran Viewbar(toolbar) AGLOCO™ sangat kecil dan akan terletak di bagian bawah browser anda, dengan kata lain tidak akan mengganggu kebiasaan surfing anda sama sekali.
  22. AGLOCO™ mempunyai privacy policy yang menjamin kepada anda bahwa tidak akan menjual privacy anda kepada orang lain.
  23. AGLOCO™ mempunyai CPO -Chief Privacy Officer-Kepala bagian- yang bertanggungjawab pada keamanan privacy anda tidak ada yang mengganggu, dia bernama Ray Everett-Church, dan dia mempunyai banyak pengalaman dalam melindungi privacy di dalam internet.
  24. Dengan bergabung dan sign up, anda membantu mengubah konsep dunia periklanan dalam internet untuk menjadi lebih baik.
  25. Dengan Bergabung anda menjadi bagian(pemilik) perusahaan yang akan mengubah dunia periklanan di internet. AGLOCO™ adalah milik kita, saya dan juga anda..yang mana..
  26. Anda akan memiliki stock di perusahaan ini dan perusahaan ini akan semakin besar dan stock anda di perusahaan AGLOCO™ akan semakin berarti nilainya manakala perusahaan ini "go Public" di LSE (London Stock Exchange).
  27. AGLOCO™ kita beranda di tangan orang yang profesional. AGLOCO™ membayar 10% kepada ISC dari hasil yang didapatkan, ISC adalah perusahaan yang me-manage AGLOCO™ kita ini. Dan sisanya 90% adalah milik kita semua member AGLOCO™. 10% ini akan menjadikan design AGLOCO™ kita terpelihara dengan baik.
  28. Team Manajemen AGLOCO tidak akan mengambil/memiliki stock di AGLOCO™. ini untuk menjamin bahwa mereka yang di posisi-posisi penting di AGLOCO™ tidak akan merampas AGLOCO™.
  29. Kondisi dan model Bisnis ini membuat anda bisa menghasilkan uang dan memiliki saham dimanapun anda berada dan di ujung dunia manapun selama ada internet dengan anda.
  30. Jika anda berkehendak, anda bisa menyumbangkan penghasilan anda untuk kegiatan sosial sesuai kehendak anda.
  31. Jika anda berhasi mendapatkan banyak member, bukan tidak mungkin anda bisa keluar dari kerjaan anda sekarang. dan meluangkan banyak waktu dnegan keluarga atau liburan dengan mereka. dan tetap anda mempunyai penghasilan.. cool kan.. ;)
  32. Jika AGLOCO™ gagal. Anda tidak akan rugi uang sedikitpun karena anda tidak membayar sepeserpun sejak anda masuk jadi member. terakhir ..
  33. AGLOCO™ tidak akan gagal, pengalaman telah membuktikan bahwa ketika kesempatan itu ada, para anggota model perusaan seperti ini telah berhasil mengumpulkan uang dan membagikan kepada anggotanya sebesar $120 dalam jangka waktu kurang dari 2 tahun saat itu jangkauan internet masih sangat-sangat terbatas apalagi sekarang kondisinya jauh lebih baik..

    Sekarang anda sudah memahami semuanya, masih tetap tidak mau bergabung ?
    Sign up Sekarang juga...
    Good Luck..lets own the Internet..








Related Posts: