gravatar

RKHS (Rancangan Kegiatan Sehari-hari)

00:47

uh,,desain. Dunia yang begitu menarik. Dunia di mana aku bisa menumpahkan isi hatiku tanpa kebohongan. Di sana aq nggak bisa membohongi kata hatiku. Ku terus bersenandung melalu goresan dan kumpulan titik ini. Tapi,,kadang aku berhasil membuat desain yang nggak bagus. Ya tentu karena satu masalah klasik ide. Kata teman, ide itu bisa datang kapan aja dan dimana aja. Setuju banget. Jalan kemana aja pasti banyak sesuatu yang pantas untuk dinikmati mata.eiit,,jgn buruk sangka dulu ya. Maksut ane kan banyak poster,spanduk,banner,n tempelan2 iklan di jalanan di kota ini. Nah,itu kan pas banget buat nyari inspirasi. But, ada ide harus dituangkan. Teh enaknya dituang di pagi hari. Ide pun perlu waktu yang tepat untuk menuangkannya. Selama ini, aq menuangkan nada2 yang mewarnai hatiku pada malam hari. Sekitar pukul 22 ke atas gitu deh..Nggak baik buat kesehatan loh cuz jam segitu kan jam produksi hormon yang sifat antioksidannya jauh lebih gede daripada teh,jam segitu tuh jugha jam produksi hormon pertumbuhan. Apa jadinya kalo seharusnya kita ada dikegelapan(biar hormonnya diproduksinya maksimal) tapi kita malah harus terkena paparan cahaya layar yang menusuk mata??
Habis mw gimana lagi??jam segitu tuh tenang banget. Lagian seharian mendapat berbagai terpaan,enaknya kan sebelum tidur menuangkan terpaan2 itu.
Aku ada ide gmn kalo ba'da isya tuh dipake buat belajar,jgn buat smsan ato buat chatting! lalu, jam 20an melacur di kompi(melakukan curhat).jam 22 harus uda berangkat bobo. Setelah 5 ja melepas lelah,jam 3 bangun lagi. Ambil wudhu,curhat lagi(baca:tahajjud). Lalu curhat di kompi lagi deh..jam4 shubuhan ke masjid sekalian relaksasi mata. selesai subuh,enaknya lari2 ato skipping 10 menit. Dilanjutin push up n sit up! Seger banget booo...Yeyeyeyeye,,makan pagi dulu biar lebih semangat. Kukira jam 6 bisa melankutkan aktivitas sehari-hari!

Aduh,,rencanaq indah banget ya??tapi kenapa rancanganku baru bisa kupajang dalam lubuk hati yang terdalam??!kapan ragaku bisa menikmati rencana ini!!okey...meski skrg uda jam1,ntar jam4 harus bangun!!subuhan yaw!!semangat!






Related Posts: