gravatar

Ujian sesi 1

07:45
Ku berangkat dari rumah dengan tas ransel yang penuh dengan HSC. tanya kenapa? Karena aku tak tahu kapan ujian dimulai. Dasar! Masa mauujian nggak tahu kapan ujiannya. Sudah untung aku tahu hari ujian.wahahahhaha,,, Yah,berhubung aku ngak tahu kapan tepatnya ujian dimulai,kuberpiki-piki. G mungkin ujian dimulai jam 8 cuz jam segitu masi banyak yang ngebo. Jam yang paling masuk akal dan hati adalah jam 9 ke atas. Yah,dengan estimasi waktu untuk merayap dari planet pleret ke jalan farmako adalah 3 menit, jam 7:45 merupakan waktu yang amat sangad longgar.

ntah jam berapa
Kusampai di hutan medika(baca:taman medika a.k.a TM). Kuliahat beberapa makhluk 2007 mangkal di sana. Kulihat juga seorang AFKAR seorang diri termenung bersama HSC di pojok TM. Akhirnya,kutemani afkar yang sedang kesepian itu. Kuambil seonggok HSC yang beberpa hari ini tidur sebantal denganku. Ya,hsc itu menjadi bantal tidurku. Lha mw gmn lagi? Baru baca hsc 5 menit uda kaya baca dongeng sebelum tidur..fiuhhh,,,eniwei,,tw g ujian dimulai jam berapa??Ya Anda benar sekali!!jam 11.00 WBI(waktu bowo inget)!!Gile bener. Mw ngapain gw mpe jam 11?? bisa jadi cemut panggang gw. Pake sweater tebel,baju clana serba item,d tengah taman pula,,,makin gemuk aja. Yah,,itung2 bisa cari muka d dpn anak 2007 sambil pura2 rajin baca HSC..

11:00
Pertempuran 2 hari untuk selamanya dimulai. LJK ada di dpn mataku. Dengan penuh semangat kuhajar dia dengan pensil 2B ku. Yah,,kali ini aku dapat menghajarnya tanpa susah payah karna dia blum ditemani oleh soal. Huaduh,,akhirnya dia memanggil bala bantuan!!datanglah sepuluh lembar soal. Lembar demi lembar kuhajar dengan cepat. Kebalik dink!!aku yang dihajar. Lha,,gmn lagi??aku bener2 tak diberi kesempatan untuk berpikir. Ku terus buka lembar demi lembar. Weh,,ini mah namanya bukan g ada kesempatan buat mikir. Ini namanya emang g bisa dipikir lagi. Walhasil, jari jemariku menari dengan gaya bebas, mataku pun ikut menghayati tarian bali gaya bebas itu dengan jalan lirik kanan kiri depan. Belakang nggak bisa dilirik!! Huaduh!!
12:00
Weh,,masih setengah jam lagi!!yaw sudahlah. daripada gw terus dihajar sama soal jahannam itu, mendingan gw corat-coret mukanya dengan gambar2 aneh bin ajaib...

12:30
Cihuy...selesai sudah penganiayaan ini...fuihhh,,,,,bener2 penderitaan yang tiada akhir.
Laper booo,,,yaw sudahlah. saia pulang dulu,,caooo,, dagh,,,,






Related Posts: