gravatar

I write tragedy,not a sin

Akhir minggu yang akan melelahkan sudah kurasakan sejak mataku terbuka.

Belum belajar tutorial. Tiga kata ini membayangiku hingga jam 8 pagi. Dan akhirnya bayangan itu lepas bersama dengan selesainya tutorial.

Aku langsung meluncur ke kost Trias. Kurasa di sana sudah ada Cecep yang menungguku. Sampai di sana, aku hanya bisa menyaksikan pertandingan seru antara Cecep dengan dotA 6.43 AI. Setelah kekuatan terkumpul (baca: aku, cecep, dan trias), kami melaju ke medan perang (baca: nonton PSTT).

Hmm,,kenyataan memang g selalu sama dengan harapan. Ternyata PSTT kurang greget. Aku hanya mondar-mandir dan berjumpa dengan seorang yang tak perlu kusebut namanya karena nama Dila Hening harus dirahasiakan dari Bo-spot (dirahasiakan tapi kok malah ditulis n dikasih link ya?hehe). Yeah, di saat nonton PSTT, juga ada beberapa selingan yang mau lewat antara lain medicor yang menanyakan banner dan juga SHS yang menagih HSC. Tentang SHS, akan ada beberapa episode khusus untuk menceritakannya karena g muat. XL gitu loh..adzan ashar berkumandang, aku pun pulang.

Sampai di rumah, aku langsung membuka lepi dan beraksi dengan corel x3 untuk memenuhi janjiku pada pipimerah(bukan nama sebenarnya). Sekitar jam 4, aku mulai menghembuskan angin cinta. Halah. Jam 4 aku mulai ngirim kover HSC. Sebutan kura-kura ini seharusnya kuserahkan kepada telkomnet instan. Lemotnya ask mercy. Jarum pendek sudah maju 30 derajat namun kover yang ga ada 1MB itu belum juga terkirim. Akhirnya, angin-angin yang kuhembuskan memberi kabar pada orang yang ditakdirkan selalu menungguku itu untuk menungguku lagi.

Entah kenapa pada malam harinya, sanguinis murni itu tiba-tiba berubah menjadi melankolis total. Berikut ini kutipan yang menggambarkan betapa melownya SHS:

“tak ada yang kebetulan. Semua sudah diatur. Bahkan daun yang gugur pun sudah diatur.....”

Dan kebetulan, sms itu sebenarnya ada kelanjutannya namun kebetulan g ku baca. Yah, kebetulan lagi bagian terpenting adalah bagian yang belum kubaca. “ ...tidak sms kecuali hal yang urgent n important , misal hsc atau tvmas...” bagian itu baru aku baca keesokan harinya. Yah sudahlah kebetulan aku uda ngantuk. Tidur!!






Related Posts: