gravatar

Medali emas olimpiade beijing 2008 dan hadiah HUT RI ke-63

Pada tanggal 17 Agustus 2008 ini, Olimpiade beijing 2008 benar-benar memberi anugerah bagi bangsa Indonesia, bagimu dan juga bagiku. Tanya kenapa?

17 Agustus 2008 adalah hari dimana bangsa Indonesia merayakan HUT Kemerdekaan yang ke-63. Pada hari ini, medali emas pertama bagi Indonesia bagaikan hadiah terindah di hari ulang tahun bangsa Indonesia ini. Markus Kido dan Hendrawan bak pahlawan yang berjuang di medan pertempuran Olimpiade Beijing 2008 dan mereka berhasil membawa pulang medali emas dari cabang bulutangkis.
17 Agustus juga membawa keberuntungan bagiku. Pada hari ini lah banyak orang yang mencari jadwal olimpiade beijing "kesasar" di blog ini. Aku bener-bener nggak nyangka kalo blogku berhasil nangkring di peringkat 3 halaman pertama google dengan keyword "Jadwal Olimpiade Beijing". Ku rasa hal ini terjadi berkat doa dan usaha. Usahaku dalam menulis artikel paling geje sedunia yang ku beri judul "Sepadat Jadwal Olimpiade Beijing". Sebenarnya aku menulis cerita geje itu untuk menyelam sambil minum air, curhat sambil mencoba berspekulasi dalam meramaikan olimpiade beijing. Curhat akan padatnya agendaku yang sebenarnya nggak sepadat jadwal olimpiade beijing 2008. Dan ternyata penyelamanku membawa hasil. Ada beberapa orang mampir ke blogku ini untuk mencari harta karun jadwal olimpiade beijing 2008.

Nah, mumpung aku lagi seneng karena nanti sore pipimerah kembali ke jogja, sekarang kamu benar-benar bisa lihat jadwal olimpiade beijing 2008 di blog ini. Kalo mau lihat jadwal olimpiade beijing 2008, silakan klik di sini. Kamu juga bisa lihat Perolehan Medali Sementara Olimpiade Beijing 2008 sampai tanggal 17 Agustus 2008 ini dengan klik di sini. Silakan menikmati hidangan Jadwal dan Hasil Olimpiade Beijing 2008.






Related Posts: