gravatar

Sepadat Jadwal Olimpiade Beijing

Yeow,,bulan ini sangat padat sekali, mungkin bisa sepadat jadwal olimpiade beijing, atau sekacau jadwal liga esia, bahkan mungkin sehingarbingar layaknya orang-orang membahas rekaman pilot adamAir. Yah lebih tepat jika sepadat jadwal olimpiade beijing karena beberapa alasan.

1. Jadwal bulan ini memang padat, walopun nggak sepadat olimpiade beijing, namun jika menggunakan majas hiperbola dipadu dengan berbagai jenis majas yang lain,maka akan didapatkan judul berupa "Sepadat Jadwal Olimpiade Beijing". Gimana nggak padet ya?Ngurusin PTC, Meramaikan Blog, Membangun multiply, dan beberapa hal yang lain yang ujungnya adalah online earning. Kemudian, disusul oleh keisenganku di MSC yang membuatku harus menyelesaikan tanggungjawabku melayout buletin MSC yang kuberi nama MagzClub dengan semena-mena. Yang tak kalah penting adalah menyusun jadwal tour keliling dunia bersama pipimerah. Ditambah lagi kewajibanku sebagai mahasiswa adalah menuntut ilmu, belajar buat ujian susulan blok 11. Sebagai makhluk yang menghuni kamar pun aku juga nggak boleh lupa merapikan kamarku beserta HSC yang telah lama menghuni kamarku yang bagaikan pesawat AdamAir yang benar-benar acak adul. Namun untungnya di kamarku nggak ada blackbox, paling2 cuma ada magicbox. Jadi, kamu nggak bakal nemuin rekaman pilot AdamAir di kamarku karena memang pilot AdamAir nggak pernah singgah di kamarku. Jadi dapat aku simpulkan, jadwal yang sepadat jadwal olimpiade beijing ini dapat kukategorikan menjadi beberapa topik
a. Kuliah: belajar blok 11 dan merapikan HSC
b. Kerja : PTC, blogging
c. (belajar)Rumahtangga : tour bersama pipimerah, merapikan kamar
d. Happy-happy : stand ospek MSC dan buletin MSC
Walah ternyata nggak padat-padat amat dan memang terlalu hiperbolis jika disamakan dengan jadwal olimpiade beijing. Tapi tingkat kekacauan dapat melebihi kacaunya jadwal Liga Esia atau yang sudah lama kita kenal sebagai Liga Indonesia. Kalau mau dibandingin dengan rekaman pilot adamAir, kehebohan jadwalku ini juga nggak seheboh rekaman pilot adamAir. Jadi, alasan pertama adalah karena judulnya udah terlanjur aku tulis "Sepadat Jadwal Olimpiade Beijing". Kalau aku terlanjur menulis "Sekacau Liga Esia", maka judulnya pun akan menjadi "Sekacau Liga Esia". Kalau judulnya aku tulis "Seheboh Rekaman pilot AdamAir", tentu akan mengecewakan para pembaca karena pembaca tidak akan menemukan rekaman pilot adamAir di blog ini.

2. Olimpiade Beijing hampir dimulai. Jadi, dapat dipastikan akan terjadi lonjakan lalu lintas di google karena orang-orang akan banyak mencari "Jadwal Olimpiade Beijing". Sebenarnya, kemungkinan besar saat ini sudah banyak orang yang mencari jadwal Liga Indonesia yang berganti nama menjadi Liga Esia, namun berhubung aku nggak ngikutin Liga Esia, maka kupilihlah Olimpiade Beijing. Bahkan di antara hebohnya rekaman pilot AdamAir yang sudah beredar di internet, ternyata ada lagi berita menggemparkan tentang Ryan yang menyandang berbagai macam gelar yaitu sang jagal maut, sang mutilator(orang yang melakukan mutilasi-rainypedia-), sang psikopat, sang homoseksual, sang gay,siapa mau ngasih gelar tambahan lagi? Yah intinya aku mau numpang terkenal melalui hebohnya olimpiade beijing.

3. Olimpiade Beijing diadakan di Beijing,Cina. Cina terkenal sebagai negeri tirai bambu. As seen on tv, kita tahu bahwa panda makan bambu, bukan makan tempe atau tahu. Gimana sih panda itu?Tempe dan tahu kan bergizi tinggi dan mengandung banyak protein. Nah, apa hubungan antara panda,cina, dan olimpiade beijing. Jadi begini kawan,,aku punya teman, sebut saja Panda(Andi adalah nama sebenarnya). Dia pernah ikut olimpiade di China tapi bukan olimpiade Beijing loh..Tuh kan nyambung.

4. Olimpiade Beijing tidak didatangi oleh Christiano Ronaldo karena Christiano Ronaldo sedang sibuk memikirkan masa depannya. Yah mungkin dapat diibaratkan seperti konflik segitiga antara Ahmad Dani, Maia, dan Mulan Jameela. Christiano ronaldo dapat kita ibaratkan Ahmad Dhani, Manchester United sebagai Maia, dan Mulan sebagai real madrid. Ya sudahlah, mencampuri urusan rumah tangga artis itu tidak baik.

5. Seperti pada alasan nomor 4, Olimpiade Beijing bak seorang artis yang sedang meroket. Fenomena munculnya artis-artis instan ini memang benar-benar menakjubkan. Mulai dari Kiki yang meroket melalui idola cilik, hingga aris yang membahana melalui indonesian idol. Kalau begitu, daripada pusing-pusing mikirin rekaman pilot adamAir, lebih baik kita nonton Olimpiade Beijing saja.

Waduh beginilah jika blog berisi gado-gado. Mulai dari Olimpiade Beijing bisa nyambung ke Ahmad Dhani. Kalo olimpiade Beijing dan Christiano Ronaldo kan masih nyambung karena sama-sama bidang olahraga. Lha terus apa hubungan antara Christiano Ronaldo dan rekaman pilot AdamAir?Apakah di antara Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ada suatu hubungan khusus? Ternyata jawabanya adalah semua topik di atas merupakan topik yang sangat hangat.
Sudah saja gombalan saya. Mari kita lanjutkan bisnis PTC, membaca manga, menbaca medical books, dan jangan lupa mengikuti kabar-kabar panas dari Manchester United karena akan ada pertandingan Juventus vs Manchester United.

Kita simpulkan bahwa tulisan ini berjudul "Sepadat Olimpiade Beijing". Have a nice day..






Related Posts:


gravatar

wah,,ni postingan buat nyari orang kesasar

gravatar

salam kenal mas rakhmat. kuliah di jogja juga ya? hehe...