gravatar

Perjalanan Menjadi Partai Pemenang Pemilu 2009

partai pemenang pemilu 2009 versi yahoo

Selama ini Partai Keadilan Sejahtera terus bertahan di urutan teratas partai pemenang pemilu 2009 di mata beberapa search engine. Namun saat tulisan ini hendak diukir, urutan partai pemenang pemilu 2009 sudah berubah.
partai pemenang pemilu 2009 versi msnDari 3 Search Engine terkemuka, PKS masih mendominasi urutan teratas partai pemenang pemilu 2009. PKS mampu menjadi partai pemenang pemilu 2009 versi google dan MSN. Namun, partai pemenang pemilu 2009 versi yahoo berhasil direbut oleh wikipedia.
partai pemenang pemilu 2009 versi googleKali ini ada sebuah kejutan dalam hasil pencarian partai pemenang pemilu 2009 versi google. Walaupun peringkat pertama masih dihuni PKS, namun peringkat kedua tak lagi dihuni kader sejati Partai Keadilan Sejahtera. Blog seorang caleg dari Partai Amanat Nasional berhasil menjadi artis peringkat dua dalam pertarungan partai pemenang pemilu 2009 versi google.
Lebih mengherankan lagi adalah ketika kita mengunjungi artis nasional kita dalam drama pemilu 2009 versi google ini. Di sana akan kita dapatkan beberapa komentar yang membangun perpecahan bangsa. Sekarang bukanlah zaman purba yang penuh kanibalisme, bukan pula saat untuk saling menjatuhkan. Sudah saatnya kita bersatu dalam membangun negri ini.






Related Posts:


gravatar

kmu niat bgt neliti ginian??? dasar aneh2 aja,,,blajar sana drpd ngenet

gravatar

@hanna hohohhoho..ini kan juga belajar,han. Belajar mengarungi lautan kehidupan... :D