gravatar

Adegan Mesra Julia Perez Gaston Castano di Pantai

Foto-foto yang berisi adegan mesra Julia Perez dan pemain Persiba balikpapan, Gaston Castano, beredar di internet. Adegan Mesra Jupe dan Gaston tersebut semakin membuktikan bahwa kedekatan Julia Perez dengan Gaston Castano bukan lagi isapan jempol semata. Dalam foto tersebut, tampak sosok pria dan wanita bugil mirip Gaston dan Jupe sedang mesra bermain ombak di pantai.

Dalam foto hot tersebut, Jupe terlihat hampir bugil dengan mengenakan bikini dengan belahan dada rendah yang sangat seksi. Sedangkan, gaston bertelanjang dada mengenakan celana putih. Ada juga foto adegan mesra jupe dan gaston di atas kapal. Jupe terlihat sangat seksi dalam balutan bikini biru muda. Dalam adegan intim di atas kapal ini, Julia Perez terlihat sangat mesra memeluk Gaston Castano. Foto yang paling panas adalah adegan saat Jupe naik ke atas bahu Gaston Castano. Paha mulus Julia perez menjepit ketat leher Gaston.

Yang sangat disayangkan adalah foto-foto adegan intim dan mesra jupe tersebut hanya saya baca dari kompas. Hanya ada deskripsi foto mesra julia perez. Jadi, nggak bisa deh liat foto mesra Jupe dan Gaston Castano. Pingin liat adegan mesum, langsung ke pantai aja yuuk..

Moga aja foto-foto mesra Julia Perez dan Gaston di pantai tersebut tidak merusak kedamaian rumah tangga Jupe dan suaminya.






Related Posts: