gravatar

Cara Main Travian??

Malem ini saya nyobain main travian. Saya bermain travian tanpa modal tentang cara-cara dan tips bermain travian. Walhasil saya terhenti di petualangan 22! Entahlah kenapa quest di travian selalu naikin level sumber daya melulu.
Sebenarnya, saya nyobain main travian juga sambil nunggu ngeburn slide-slide kuliah yang udah memenuhi hardisk. Tapi, berhubung nggak tau cara main travian, jadilah saya cuma asal pencet-pencet dan asal ikut petualangan. Dan kini saya terhenti di petualangan 22 karena saya nggak kuat menaikkan level sumber daya kayu karena sedang kekurangan kayu.
Salah satu hal yang tidak saya sukai dari game travian adalah untuk bermain game ini butuh waktu yang lama. Oleh karena itulah, game travian mungkin sangat cocok untuk game untuk mengisi waktu-waktu kosong saat menunggu. Termasuk menunggu boomingnya gosip=gosip seperti gosip adegan panas jupe. Jujur sekarang saya sudah bosan menunggu dengan main travian. Kawan-kawan, ajari saya gimana cara main travian..






Related Posts:


gravatar

gue sering liat ni game dipromosiin di facebook

emank bagus ya? kaya mmorpg gitu kah?

gravatar

btw judul blog lo kocak :D

gravatar

like
nmanya g mudah di hafal t4 lo
sama w jg kagak ngerti permainan gmn?
apa cuma pencet2 gtoo yah..??
bisa ngerak2n org g seh..?
klo ud tw ajrn jg yah..

gravatar

Barangkali ada yang minat, saya jualan gan :)

Jual Gold

Travian