gravatar

DBS?

Saat ini DBS sedang booming. Layaknya booming Tiens beberapa tahun yang lalu. Janji-janji MuLuk Muluk pun hampir sama dengan Tiens. Bisnis yang dahsyat, bukan MLM, bisnis yang sangat berprospek, dan janji-janji Menggapai Langit Mimpi yang lain. Tapi DBS BEDA! Apa beda DBS dengan bisnis bukan MLM yang lain?
Konon kata para anggota setia DBS, DBS tidak menaikkan harga terlalu tinggi seperti yang dilakukan Tiens. So pasti, bagi yang pernah merasakan bujuk rayu menggapai langit mimpi tiens pastilah masih sangat terngiang-ngiang bagaimana tienser tersebut juga menjawab "kami tidak menaikkan harga" ketika ditanya "apakah harga produk tiens dinaikkan?". Setelah meluncur langsung ke rumah DBS di http://www.duta4future.com/ , memang benar adanya bahwa produk pulsa yang ditawarkan DBS harganya masih ada dalam batasan masuk akal.
Saat kita bertanya, "apakah DBS termasuk MLM?" Pastilah mereka menjawab dengan tegas bahwa DBS bukanlah MLM. (kalimat yang sama juga pernah terdengar saat mendapat presentasi tentang Tiens). Kalau DBSer tersebut sudah sangat berpengalaman bersilat lidah, pastilah DBSer tersebut akan menjelaskan dengan panjang lebar dan tinggi tentangm engapa DBS bukan MLM. Tapi kalo DBSer tersebut malas menjelaskan, DBSer tersebut sudah terbantu oleh berita yang ada di website DBS. Coba perhatikan kutipan di bawah ini:

DBS adalah sebuah bisnis Network Marketing yang menggabungkan konsep MLM & Binary dalam sistem e-commerce online marketing. DBS tidak tergabung dalam APLI karena tidak menganut sistem MLM murni. Tetapi DBS merupakan gabungan dari beberapa sistem Network Marketing yaitu MLM Murni dengan konsep Binary dalam sistem e-commerce, sehingga menghasilkan sebuah sistem marketing yang dahsyat, simple dan mudah dijalankan yaitu CRP atau customer referral program.


Dalam pernyataan tersebut, DBS ingin mengungkapkan bahwa mereka bukan MLM, lebih tepatnya bukan MLM murni. Apakah MLM olahan bukan termasuk MLM? Apakah susu sapi olahan bukan termasuk susu sapi?

Janji muluk selanjutnya adalah DBS sudah mendapat sertifikat halal dari MUI! Mari kita buka http://www.duta4future.com/?pg=news&act=read&id=83

Meskipun menurut KH. Maftuh Holil, Ketua Dewan Fatwa MUI, DBS adalah bisnis yang Halal namun MUI sampai saat ini belum mengeluarkan Fatwa Halal untuk terkhusus sebuah perusahaan karena dinilai ada kepentingan pribadi.


Yang ada disana adalah fatwa MUI tentang MLM. Di sana dijelaskan mana bentuk MLM yang halal dan mana yang haram. Di awal artikel tersbut dikatakan bahwa menurut KH. Maftuh Holil DBS halal, tapi itu bukan sertifikat MUI, bukan fatwa halal MUI untuk DBS, pernyataan tersebut merupakan pendapat pribadi ketua dewan fatwa MUI. Kejanggalan terjadi di sini! Di artikel sebelumnya DBS menyangkal bahwa DBS bukan MLM. Mari kita lihat kutipan berikut ini:

Berikut Kami sampaikan Fatwa Halal MUI untuk bisnis Network Marketing & MLM beserta batasan-batasan halalnya. InsyaAllah menurut Kami & Dewan Fatwa MUI, DBS berada dalam batasan Halal, silahkan diteliti.


Dalam kutipan tersebut, DBS memperlihatkan fatwa MUI untuk bisnis Network Marketing & MLM dan batasan halalnya. Kemudian, DBS mengatakan bahwa DBS termasuk kategori yang halal. Apa artinya? Apakah DBS termasuk MLM yang halal? Apakah DBS termasuk MLM?

Shemusthateme hanya mencoba membuka mata melihat beberapa berita yang ada di http://www.duta4future.com/ . Lumayanlah buat ngisi postingan karena lagi nggak ada berita foto bugil lagi .. hehehehe..

Apa pendapat kawan-kawan tentang DBS??






Related Posts:


gravatar

Biarkan saja orang berkarya, sebesar apapun kekuatan anda untuk menjatuhkan, maaf tidak akan menukar rezeki orang lain. yang sukses akan tetap sukses, yang sibuk dengan cacian akan mundur dengan sendirinya....

gravatar

Setuju sekali. Kemarin ada sodara yang nawari DBS ini, bawa-bawa nama Aa Gym en MUI segala, setelah ditanya halal ato gak jawabannya cuma nunjukin surat "kehalalan tentang MLM" tapi tidak tercantum bahwa DBS itu hala ato tidak.
Yang anehnya... Ketua MUI Kota bandung mengatakan halal namun krn ada kepentingan pribadi pihak tertentu maka DBS lom bisa mendapatkan sertifikat halal, nah yang menjadi pertanyaan adalah bukannya ketua MUI tersebut yang punya kepentingan "pribadi". :)

gravatar

Setelah saya teliti tentang fatwa MUI tentang MLM tidak ada yang salah bahwa MLM halal dengan syarat2 tertentu.
tidak disebutkan di dalam fatwa DBS halal?
yang jadi masalah apakah DBS itu MLM? (jangan2 ingin disebut MLM)
yang tahu banyak tentang MLM di indonesia tentunya ada pakar?, setahu saya biar tidak ragu anda Cek saja di web http://www.APLI.CO.ID (asosiasi penjual langsung Indonesia) , kita akan tahu banyak mana MLM mana Money game.

gravatar

Setelah saya teliti tentang fatwa MUI Bandung tentang MLM tidak ada yang salah bahwa MLM halal dengan syarat2 tertentu.
disana tidak disebutkan di dalam fatwa DBS halal? secara keseluruhan MLM (bukan DBS)
yang jadi masalah apakah DBS itu MLM? (jangan2 ingin disebut MLM)
yang tahu banyak tentang MLM di indonesia tentunya ada pakar?, setahu saya biar tidak ragu anda Cek saja di web http://www.APLI.CO.ID (asosiasi penjual langsung Indonesia) , kita akan tahu banyak mana MLM mana Money game.

gravatar

kalo saya sich makmum saja sama orang yang sudah pinter(spt Aa Gym),diakan sudah mikirin matang-matang (dan ilmunya tentunya tidak cetek) utk gabung di DBS ini dan dia pun bukan orang "bodoh", yo to...ok dech sukses untuk anda semua.. .

gravatar

duh kaisan bener aa gym n para tokoh yg join, nmanya dipake terus...
sebenernya sertifikat halal bisa jg bwt sistem marketingnya lho... tiens aj yg ad di 200 negara lebih, pabriknya di cina, yg sukses dah banyak (bkn muluk2, indonesia aja udah banyak betul yg dpt reward), punya kok sertifikat halan untuk produk n sistemnya... heeem, alasan apalagi ya DBS kok yg kantornya ruko di bandung g dpt2 udah beralih tahun?

gravatar

Menurut saya...
koment memang enak bgt... karena lidah memang tidak bertulang....
namun koment bagi para sodara2 sekalian merupakan jamu buat mereka yg ikut...
rejeki sudah diatur,,,
biarlah mereka berkarya dengan hasilna sendiri, dari pada kita yg g punya karya apa2 cuma bisa koment yang g enak,,, mungkin sedikit menyinggung.. cuma mengingatkan... lebih baik introspeksi.... apa yang bisa kita ciptakan yang baru.... kita tampilkan sebagai generasi anak bangsa.... majukan indonesia.... inilah sifat kita yang dari dulu tidak bisa dihilangkan dan tidak akan maju2... menyalahkan orang lain terus.... dan suka mengorek kesalahan ..... semua ciptaan manusia juga tidak ada yang sempurna... yang ada hanya ciptaan yang maha kuasa....
perhatikan baik2....

gravatar

Good day !.
might , probably very interested to know how one can reach 2000 per day of income .
There is no need to invest much at first. You may begin earning with as small sum of money as 20-100 dollars.

AimTrust is what you need
The firm incorporates an offshore structure with advanced asset management technologies in production and delivery of pipes for oil and gas.

Its head office is in Panama with structures everywhere: In USA, Canada, Cyprus.
Do you want to become an affluent person?
That`s your chance That`s what you desire!

I feel good, I started to take up income with the help of this company,
and I invite you to do the same. If it gets down to choose a correct companion who uses your funds in a right way - that`s the AimTrust!.
I earn US$2,000 per day, and my first investment was 500 dollars only!
It`s easy to get involved , just click this link http://sikebofof.o-f.com/igafyz.html
and go! Let`s take this option together to become rich

gravatar

Hello everyone!
I would like to burn a theme at this forum. There is such a nicey, called HYIP, or High Yield Investment Program. It reminds of financial piramyde, but in rare cases one may happen to meet a company that really pays up to 2% daily not on invested money, but from real profits.

For several years , I earn money with the help of these programs.
I don't have problems with money now, but there are heights that must be conquered . I make 2G daily, and my first investment was 500 dollars only.
Right now, I managed to catch a guaranteed variant to make a sharp rise . Visit my web site to get additional info.

[url=http://theblogmoney.com] Online investment blog[/url]

gravatar

Hello everyone!
I would like to burn a theme at here. There is such a nicey, called HYIP, or High Yield Investment Program. It reminds of financial piramyde, but in rare cases one may happen to meet a company that really pays up to 2% daily not on invested money, but from real profits.

For quite a long time, I earn money with the help of these programs.
I don't have problems with money now, but there are heights that must be conquered . I make 2G daily, and my first investment was 500 dollars only.
Right now, I'm very close at catching at last a guaranteed variant to make a sharp rise . Turn to my web site to get additional info.

[url=http://theinvestblog.com] Online investment blog[/url]

gravatar

Hello!
You may probably be very interested to know how one can manage to receive high yields on investments.
There is no initial capital needed.
You may begin to get income with a money that usually is spent
on daily food, that's 20-100 dollars.
I have been participating in one company's work for several years,
and I'll be glad to share my secrets at my blog.

Please visit blog and send me private message to get the info.

P.S. I make 1000-2000 per daily now.

http://theinvestblog.com [url=http://theinvestblog.com]Online Investment Blog[/url]

gravatar

Glad to materialize here. Good day or night everybody!

Sure, you’ve heard about me, because my fame is running in front of me,
my name is Peter.
Generally I’m a social gmabler. all my life I’m carried away by online-casino and poker.
Not long time ago I started my own blog, where I describe my virtual adventures.
Probably, it will be interesting for you to find out how to win not loose.
Please visit my diary. http://allbestcasino.com I’ll be glad would you find time to leave your comments.

gravatar

gini aja deh...,bingung gue lihat perdebatan!! gue jujur ni gue ikut dbs,newbie di DBS...!!gue mahasiswa, nah...!! dari loe loe pade, yang ga ikut maupun yang ikut, gue tanya.. DBS itu HALAL apa HARAM.tanpa alasan tanpa latar belakang,just jawab halal atau haram? kirim lewat e-mail di daniyar.returns@gmail.com, bagi yang ikut DBS, gue cuman pengen tanya halal atau haram, jangan mempengaruhi gue.ok.cobalah untuk adil

gravatar

pengen masuk DBS harus 7 kaki ato lebih biar apa? biar diliatkan ma orang lain bahwa kalo sudah 7 kali ato lebih dapat penghasilan n ada orang yg ikut dbs ngeprint penghasilannya di warnet saya wkwkwk lol biar orang ketipu bhw dia punya penghasilan ...singkatnya biar tertarik gituh... padahal dia dapet penghasilan karena dia beli kartunya 7 lebih... dasar penipuan.... biar orang stresssssssssssss