gravatar

Antasari Azhar dan Rani Juliani

Antasari Azhar??Siapa sih dia? Antasari Azhar adalah Ketua non aktif Komisi Pemberantasan Korupsi. Beliau diangkat jadi ketua KPK sejak tahun 2007, namun kini Antasari Azhar dinonaktifkan karena diduga terlibat dalam kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen. Antasari dinonaktifkan dari jabatan KPK sejak tanggal 4 Mei 2009. Konon katanya, kasus pembunuhan Nasrudin yang diduga melibatkan Antasari Azhar tersebut berkaitan dengan masalah asmara. Ada kemungkinan bahwa kasus tersebut berkaitan dengan cinta segitiga antara Nasrudin, Antasari Azhar dan Rani Julianti.

Antasari Azhar yang namanya melambung karena menangani kasus Tommy Soeharto ini pernah mengenyam pendidikan SD di belitung, SMP di Sriwijaya, SMA di jakarta, dan mendapatkan gelar sarjana hukum dari Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya. Antasari Azhar sudah kenyang akan karir sebagai penegak hukum sejak tahun 1981. Beliau mengawali karir sebagai penegak hukum di BPHN Departemen Kehakiman. Beliau pun pernah menjadi Kepala Kejaksaan Negri Jakarta Selatan sebelum diangkat menjadi Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi. Di saat menjadi Kepala Kejaksaan Negri Jaksel inilah Antasari Azhar mulai dikenal karena penanganan kasus Tommy Soeharto yang lamban.

Rani Juliani??Entah kenapa tiba-tiba sebuah kasus pembunuhan dengan skenario tingkat tinggi bisa berbelok menjadi kasus perselingkuhan yang melibatkan Antasari Azhar dan Rani Juliani. Setelah baca KR, saya jadi penasaran tentang blog rani juliani yang kini sedang ramai dibicarakan dan dicari banyak orang. Setelah tanya mbah google dimana alamat blog rani juliani, akhirnya nemu deh alamatnya, yaitu http://rani-juliani.blogspot.com . Ternyata Rani yang masih berusia 22 tahun ini kuliah di STMI Raharja. Wanita yang lahir pada tanggal 1 Juli 1986 ini juga berprofesi sebagai Caddy, seorang yang bertugas mengambil bola golf. Tapi, sayangnya di blog rani tidak dapat ditemukan kisah pribadinya, termasuk kisah cintanya dengan Antasari Azhar. Hingga saat ini blog rani juliani sangatlah ramai, sudah ada lebih dari 1800 komentar yang masuk. Fantastis!!

Kita simak saja penyelidikan kasus pembunuhan Nasrudin. Apakah berhubungan dengan kasus perselingkuhan Antasari Azhar dengan Rani Juliani??






Related Posts:


gravatar

Ngomongin Antasari, jadi inget artikel di blog CANTIK SELAMANYA.

Judulnya, "Kalau Di Luar, Dia Bukan Milik Saya..."

Blog ini juga punya facebook page di: http://www.facebook.com/pages/Cantik-Selamanya/54526851698Keren...

gravatar

Saya berharap semoga antasari ashar dan rani juliani baik-baik saja.

gravatar

CINTA BIRAHI ANTASARI

Antasari Azhar memang fenomenal. Menyala bagai api, melompat dari hati, membakar hangus koruptor lalu jatuh, menghilang menjadi abu. Hancur nama dan karirnya. Dia tersangka aktor intelektual pembunuhan Nasrudin, dengan latar cinta segitiga.

Benarkah pembunuh Nasrudin adalah Antasari??!!

Lepas dari persoalan pro dan kontra persoalan itu, ini adalah hasrat permasalahan cinta.

Cinta… selalu menghidangkan suatu madah tersendiri di segala lapisan masyarakat. Cinta selalu menguak rahasia alam dan misteri keabadian. Seperti tertulis dalam kisah Julius Caesar-Cleopatra, Bill Clinton-Monica Lewinski, Yahya Zaini-Maria Eva, Al Amin-Eifel, kini Antasari-Rani, semua berlatar belakang cinta.

Cinta telah membutakan mata meraka. Bagai setangkai mawar mekar indah, namun disekelilingnya dibangun pagai berduri. Mereka membabat habis pagar itu tanpa membiarkan ia berjalan dalam prosesi cinta.

Dari semua permasalahan,cinta selalu menampakkan fragment kekakuan, tiap-tiap segi permasalahan cinta membawa derita, memojokkan manusia menuju kehidupan yang serba fana.

Julius Cesar akhirnya hidup sendiri ditinggal mati Cleopatra, Al-amin dihukum 10 tahun penjara kemudian bercerai dengan kristina. Kini Antasari membunuh Nasrudin dengan latar cinta pula

Berkaca dari permasalahan itu semua, Mungkin kita harus belajar kembali apa itu cinta??!! seorang pujangga Yunani, Plato pernah berkata, bahwa cinta yang murni adalah cinta yang bebas dari pengaruh nafsu kekelaminan. Ajaran cinta ini dikatakan olehnya cinta para Dewata.

Pertanyaan besar dalam diri kita. Akankah kita harus kembali mengamalkan yang telah lama punah itu??!!

sumber:http://asyiknyaduniakita.blogspot.com/