gravatar

Blog Rani Juliani Terpopuler

Blog Rani Juliani menjadi blog terpopuler saat ini. Blog seorang caddy tersebut bisa populer tanpa mengandalkan SEO. Bahkan, kini blog tersebut sudah menjadi peringkat pertama di google.co.id dengan kata kunci "Rani Juliani". Tanpa jurus SEO pun blog pribadi Rani tersebut mengalahkan domain-domain panti yang memanfaatkan nama Rani Juliani.
Tidak salah jika nama Rani Juliani sekarang dimanfaatkan untuk blog marketing. Trend kata kunci Rani Juliani meningkat dengan tajam. Hal ini tentu akan dapat menjadi momen yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan pengunjung blog. Selain memanfaatkan nama Rani Juliani, blog pribadi Rani kini juga dimanfaatkan untuk meningkatkan trafik. Entah dengan meninggalkan komentar atau dengan mengisi shoutmix yang ada di blog Rani Juliani.
Selain rani juliani, ada beberapa nama yang sangat populer akhir-akhir ini. Masih ada Antasari Azhar, Saiful Jamil, Manohara, Dea Imut, dan berderet artis ibukota yang lain. Tapi, Rani Juliani tetaplah menarik perhatian. Rani bukanlah seorang artis ibukota, bukan juga artis blog, tapi kini popularitas Rani Juliani menanjak bagaikan artis. Bahkan, alamat-alamat blog maupun domain pun kini sudah laris manis mengincar nama Rani Juliani. Sampai kapankah fenomena blog rani juliani ini akan tetap populer?






Related Posts:


gravatar

Anda membuat beberapa poin bagus di sana. Saya melakukan pencarian pada subyek dan ditemukan terutama orang akan persetujuan dengan blog Anda.