gravatar

Foto Kaos Armand Maulana Melecehkan Liverpool

armand melecehkan liverpoolPerseteruan Armand Maulana dengan salah seorang fans liverpool Indonesia yang sedang hot di twitter ternyata diawali oleh foto armand mengenakan kaos yang melecehkan liverpool. Menurut beberapa gosip yang beredar, Armand diminta oleh temannya, Arie MU, untuk memakai kaos bergambar logo liverpool yang diplesetin. Foto tersebut beredar di internet dan menuai caci maki dari beberapa liverpudlian. Seperti apa sih kaos yang dikenakan oleh vokalis gigi tersebut?

Dalam foto tersebut, terlihat armand mengenakan kaos merah di toko yang memajang baju-baju Manchester United (MU). Kaos merah tersebut bergambar logo liverpool Liverbird tertusuk trisula milik setan merah. Selain gambar yang melecehkan liverpool, di belakang logo tersebut juga terdapat tulisan yang memplesetkan slogan kebanggan liverpool. Slogan "You'll never walk alone" diplesetkan menjadi "We'd rather Walk Alone.

kaos melecehkan lambang liverpool

Lalu, seperti apa perseteruan yang terjadi di twitter? Liverpudlian tersebut mengejek armand dengan kalimat seperti ini: "woii artis kampung.. pake baju gambar istri lo lagi digengbeng dong.. kan baju yang kemaren juga disuruh.."
twitter menghina armand
Tweet yang menghina armand dan istrinya tersebut ditanggapi oleh Armand. Suami dewi gita tersebut meminta agar pemilik akun twitter yang melecehkan dirinya dan istrinya tersebut minta maaf. Armand maulana juga siap memanggil pengacara untuk menyelesaikan masalah pelecehan ini.






Related Posts:


gravatar

she must like me..
wkkwkw
aku khawatir kasus ini berlanjut sampai kalau gigi Live manggung, penonton gigi pasti banyak yg suka nonton liga inggris..