gravatar

Foto Bikini Sabrina Pai

sabrina pai bikiniFoto Sabrina Pai mengenakan bikini seksi menjadi salah satu topik hangat minggu ini. Diluncurkannya film Menculik Miyabi, membuat adegan bikini yang dilakoni bintang film dari Taiwan tersebut mencuat. Dalam film ini, Sabrina Pai berperan menjadi turis dari Cina, Mie Yao Bie. Turis tersebut diculik oleh seorang pemuda Indonesia, Kevin, yang diperankan oleh Nicky Tirta.

Sabrina Pai mengaku bahwa ia baru pertama kali beradegan menggunakan bikini. Sebelumnya, dia belum pernah berpose hanya dengan dibalut bikini. Namun, Film Menculik Miyabi ini mengharuskannya untuk mengumbar tubuh seksi dengan bikini. Meskipun melawan hati nurani, bintang film seri televisi Taiwan ini pun rela beradegn buka-bukaan.

Selain foto hot sabrina pai, ada juga adegan Miyabi sedang mandi dalam film produksi Maxima Pictures ini. Meski banyak mendapat kecaman, film ini tetap diluncurkan kamis kemarin. Saat adegan mandi, miyabi memang tidak telanjang. Dia hanya mengenakan baju tipis. Sang Sutradara berkilah bahwa dalam film ini memang tidak ada adegan yang vulgar.






Related Posts: