gravatar

Adegan Ranjang Heidi Klum - Seal Video Klip Secret

Heidi Klum melakukan adegan ranjang dengan Seal dalam video klip "Secret". Penyanyi yang memiliki nama panjang "Seal Henry Olusegun Olumide Adeola Samue" tersebut baru saja merilis video klip dari album terbarunya "Commitment". Dalam lagu yang berdurasi tiga menit tersebut, penyanyi kelahiran london itu beradu akting dan memperlihatkan kemesraannya bersama dengan istrinya, Heidi Klum. Kedua artis tersebut bugil dalam menjalani adegan-adegan ranjang dalam video klip tersebut.

"Commitment" merupakan album terbaru Seal yang dirilis 20 September 2010. Video Klip perdana dipilih dari lagu "Secret". Dalam video pertama tersebut, Seal benar-benar memberi kejutan. Penyanyi kelahiran 1963 tersebut memamerkan keindahan tubuh istrinya. Dia dan istrinya rela bugil di depan kamera dan melakukan beberapa adegan ranjang untuk menghayati lagu "Secret" tersebut.

Video Klip "Secret" yang berisi adegan mesra antara Seal dan Heidi Klum tersebut semakin terlihat romantis karena hanya menggunakan warna hitam putih. Pasangan suami istri ini benar-benar membuka rahasia kemesraannya melalui video klip perdana ini. Mungkin Seal memang ingin membuka rahasia dari lagu "Secret" ini.

Berikut ini beberapa screenshot adegan ranjang Heidi Klum dan Seal dalam video klip Secret:










Related Posts:


gravatar

Hey! Someone in my Facebook group shared this site with us so I came to give it a look.
I'm definitely loving the information. I'm book-marking
and will be tweeting this to my followers! Outstanding blog and great style and design.


Also visit my blog :: toenail fungus treatment