gravatar

Foto Pernikahan Risty Tagor - Rifky Balweel

Pernikahan Risty Tagor dan Rifky Balweel mengejutkan semua orang. Tidak ada yang menyangka bahwa kedua artis tersebut akan menikah di usia yang masih sangat muda. Bintang sinetron "Inikah Rasanya" tersebut menikahi bintang film "Pocong 2" pada 2 Oktober 2010 kemarin. Bahkan, teman-teman dekat kedua artis tersebut juga kaget mengetahui kabar pernikahan Risty Tagor dan Rifky Balweel.

Mike Lewis, teman syuting Rifky Balweel mengatakan bahwa dia sangat terkejut dengan adanya pernikahan teman syutingnya tersebut dengan Risty Tagor. Dia baru diberi tahu mengenai upacara pernikahan tersebut satu jam sebelum acara dimulai. Dia sangat kaget dengan undangan tiba-tiba tersebut. Menurutnya, selama di lokasi syuting, Rifky dan Risty tidak memamerkan kemesraan dan membicarakan mengenai pernikahan. Mike lewis menilai bahwa Risty Tagor dan Rifky Balweel merupakan pasangan yangsangat cocok.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Risty Tagor menikah dengan Rifky Balweel karena Risty hamil terlebih dahulu. Rifky Balweel pun membantah gosip miring tersebut. Dia mengatakan bahwa dia tidak mau lama-lama pacaran. Rifky Balweel memang menikahi Risty Tagor setelah 6 bulan mereka berpacaran.

Akad pernikahan Risty Tagor dan Rifky Balweel berlangsung berlangsung di Gedung Pertemuan Graha Pondok Pinang, Kebayoran. Saat menuju gedung akad nikah, Rifky Tagor mengendarai Alpart hitam. Dalam foto akad pernikahan, Rifky Balweel terlihat mengenakan koko putih yang elegan. Sedangkan mempelai wanita, Risty Tagor, mengenakan kebaya putih dengan bawahan emas. Rifky menikahi Risty dengan mas kawin emas putih 6 gram yang dihiasi berlian.

Foto-foto pernikahan Risty Tagor dan Rifky Balweel di Kemayoran.

Foto Pernikahan Risty Tagor - Rifky Balweel 1
Foto Pernikahan Risty Tagor - Rifky Balweel 2






Related Posts: