gravatar

Spesifikasi Harga Acer Stream

Spesifikasi dan Harga Acer StreamInfo terbaru mengenai Spesifikasi dan Harga Acer Stream, ponsel berbasis Android yang dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 1 GHZ dan RAM 512 MB. Dengan prosesor dan RAM yang superior tersebut, smartphone dari ACER ini tidak hanya merupakan handset Android terbaik produksi Acer namun juga merupakan smartphone Android terkuat di pasar saat ini. Smartphone ini bekerja dengan sangat cepat, aplikasi berjalan secepat kedipan mata. Selain itu, layar yang lebar juga membuat kita sangat nyaman berlama-lama dengan Acer Stream. Namun, kelebihan pada kecepatan prosesor dan layar yang lebar tersebut menyedot energi yang tidak sedikit sehingga baterai cukup boros.

Kapasitas memori Acer Stream juga cukup leluasa untuk menyimpan berbagai file dan aplikasi. Ponsel android ini dilengkapi dengan microSD 2 GB built in dan microSD 8 GB di dalam box. Kita tidak perlu khawatir dengan spesifikasi memori ponsel Android unggulan dari Acer ini karena smartphone ini dapat ditambahkan memori microSD hingga 32 GB.

Berikut ini spesifikasi lengkap Acer Stream
Konektivitas : Bluetooth, Wi-Fi, 3G, HSPA
Sistem Operasi : Google Android
Touch screen, GPS, kamera 5 MP, berat 126 gram, ukuran 63x120x11 mm

Kelebihan Acer Stream
performa yang tangguh dan cepat
display yang berkualitas
memiliki fitur HDMI output

Kekurangan Acer Stream
Baterai cukup boros
Interface dari Acer tidak mudah dimengerti
Kualitas perekaman video kurang bagus

Ponsel pintar dari Acer ini dilepas ke pasar dengan harga Rp 5,490 juta. Harga Acer Stream tersebut cukup untuk berkompetisi dengan iPhone 4, HTC Desire, maupun HTC Legend.






Related Posts: