gravatar

Zhu Songhua, Guru Paling Seksi di China

Foto Zhu Songhua guru terseksi ChinaFoto-foto Zhu Songhua, seorang guru bahasa yang seksi dan cantik, kini menjadi foto paling banyak dicari di china. Selain berprofesi sebagai guru, Songhua juga kerap tampil sebagai model. Guru paling seksi di china ini sangat gemar berinteraksi di jejaring sosial dan memajang foto-fotonya yang sangat cantik. Hobinya tersebut kini membuat foto-foto seksi itu beredar luas di internet.

Zhu Songhua sempat muncul di sebuah program televisi di china. Dalam acara televisi tersebut, wanita cantik kelahiran 31 Januari yang biasa dipanggil "Yuhua" ini mendapat predikat "guru paling seksi". Zhu Songhua memang wanita yang sangat modis. Saat mengajar, dia juga sangat memperhatikan penampilan. Berikut ini adalah video Zhu Songhua saat sedang mengajar.

Video Seksi Zhu Songhua, Guru paling cantik di China


Foto-foto seksi Zhu Songhua
foto zhu songhua guru paling cantik
foto zhu songhua guru paling seksi
foto seksi zhu songhua

Predikat guru paling seksi yang disandang Zhu Songhua ternyata mengundang kontroversi. Banyak pihak yang kagum pada penampilan guru wanita yang sangat modis dan seksi ini. Namun, di lain pihak ada beberapa orang yang tidak senang dengan penampilan guru bahasa ini. Bahkan, beberapa orang tua menarik anaknya dari sekolah tempat Songhua mengajar. Kasus guru berpenampilan seksi seperti ini juga sering terjadi di beberapa tempat yang lain.

Download Foto Seksi Zhu Songhua (100++ pics)

http://adf.ly/9f9w






Related Posts:


gravatar

This article will assist the internet viewers for building up new blog or even a weblog from start
to end.

Stop by my blog: hair regrowt