gravatar

Foto Baju Paris Hilton Melorot

Baju Paris Hilton MelorotKostum halloween yang dikenakan paris hilton melorot dan sedikit memperlihatkan puting payudaranya. Dalam foto tersebut, paris hilton terlihat menahan baju indian tersebut agar tidak melorot lebih jauh. Perayaan halloween kemarin merupakan perayaan yang sangat meriah karena para artis hollywood berlomba-lomba untuk menampilkan kostum terbaik mereka. Paris hilton pun menampilkan penampilan terbaiknya dengan mengenakan kostum ala orang indian, lengkap dengan asesoris kepala. Seperti orang indian pada zaman dahulu, artis seksi ini nyaris telanjang dengan kostum tersebut.

Kostum halloween yang sangat terbuka tersebut rawan lepas. Baju yang dikenakan paris pun melorot sehingga putingnya sedikit terlihat. Dengan dikawal beberapa bodyguard perempuan, artis cantik ini sedikit membiarkan payudaranya terlihat dan hanya menyangga dengan kedua tangannya. Kejadian baju melorot ini pun tak luput dari perhatian beberapa paparazi sehingga foto paris hilton hampir topless ini mejadi topik hangat hari ini.

Berikut ini beberapa foto kostum halloween paris hilton yang melorot.


Foto Paris Hilton melorot di atas merupakan versi yang sudah disensor. Foto Paris Hilton tanpa sensor bisa didownload melalui link di bawah ini:

part 1: http://adf.ly/AML5
part 2: http://adf.ly/AML9







Related Posts:


gravatar

Hi, i just want to say hello to the community