gravatar

Block 12 is Starting Up

BLOCK 12: Cardiovascular and Repiratory Systems ini kuharapkan bisa jauh lebih tertata dibandingkan BLOCK 11. Kenapa? Karena aku punya waktu seminggu buat nyiapin blok ini. Yeah, aku g boleh (dan mungkin blum layak) mengikuti ujian blok 11 karena absensiku hanya sekitar 73%. Yeah, padahal cuma kurang sebuah tandatangan, akibatnya g memnuhi syarat 75% tandatangan (bukan 75% kehadiran kuliah).

Hari Sabtu ku isi dengan mengikuti workshop SEO. Tentang pengalaman mengikuti workshop, silakan baca cerita pendekku yang berjudul Secarik Cerita dari Workshop SEO.

Sehari kemudian, seharian aku juga ngendog di kampus. Tak lupa kubawa sekotak tissue. Hari itu agendaku adalah ngeblog, rapat Medicor, isi tinta, dan jemput adik. Ngeblogku belum memenuhi kebutuhanku karena saat itu banyak teman yang menemaniku di RP. Kemudian, aku rapat Medicor mpe jam 12. Yeah,jam setengah 1 aku ngisi tinta. Saat itu adikku udah nunggu di SMA 11. Singkat cerita, aku nyampe rumah jam 2-an. Langsung tewas. Malemnya nyiapin diri dan amunisi untuk promosi Medicor saat kuliah. Yeah, aku dibantu temanku (yang berinisiak satu huruf saja) dari jarak jauh. Jam 11 malem pun aku mulai merebahkan diri.

Senin hingga Sabtu benar-benar menggila.Selalu aja ada yang membuatku pulang malem. Mulai dari Medicor, DNA, rapat apa lah gitu, de el el. Puncaknya hari Sabtu tanggal 31 Mei.

Fiuh,,agenda yang sangat padat. Tutorial, Kuliah (aku berencana bolos tapi ternyata memang ga jadi ada kuliah), ngambil pesenan buku, kirim HSC, mbenerin BLOG, tiket DNA, Briefing TBMM, technical meeting calon asisten Anatomy (menggila), Evakuasi TBMM( I can't stand another fight).

Yang bikin kacau adalah hapeku kehabisan batre. Aku pun lupa g ngirim HSC. Fiuh,,sekitar jam 5 sore, badanku benar-benar merindukan rumah. Aku berencana pulang lalu makan mandi kemudian ikut evakuasi. Ternyata waktu berkata lain, jiwa ragaku tak kuat lagi. Aku pun hanya merebahkan diri ditemani hape dengan YM tiny mulai dari jam6 mpe jam 9 malem. Kemudian, aku mandi. Segar rasanya. Ribuan beban selama seminggu ini membuatku terkapar. Akhirnya ku terbangun jam 6 pagi. Dan kini gelapnya malam bulan Mei telah berlalu. Terganti oleh cerahnya mentari di bulan Juni



Artikel terkait :

Secarik Cerita dari Workshop SEO

BLOCK 12 Pathology Anatomy : LUNG CANCER






Related Posts: