gravatar

Hari Lahirnya Costa-Rebonding Competition

Costa-Rebonding Competition, yang dalam bahasa kedokterannya berarti Kompetisi Pelurusan Tulang Rusuk, adalah kompetisi bergengsi tingkat planet bumi. Kompetisi ini terlahir dari suatu keanehan dari seorang keturunan Adam dan keturunan Hawa. Bagaimana kompetisi ini bisa terlahir? Simak tulisan yang kukutip dari ingatanku ini:

Nama : Costa Rebonding Competition

Tempat/ TTL : Hape BENQ-Siemens E41 dan SonyErricsson K-XX, 11 Juni 2008 03:27

Bunyi perjanjian

“SMS Anda yang terakhir, saya artikan DEAL. Krn Anda tidak mengajukan syarat tambahan, Syarat dan ketentuan yg sy ajukan berlaku setelah selesai membaca sms ini hingga wktu yg tidak dapat ditentukan, dimana ada salah satu pihak melanggar, atau menyerah dan mengaku kalah. –perjanjian pelurusan costa yang bengkok-“

Latar belakang :

Adanya perjanjian yang belum dinamai di hari Sabtu 7 Juni 2008. Silakan baca I write tragedy not a sin untuk membaca keterangan lebih lengkap.

Tragedi itu berakhir pada hari Selasa 10 Juni 2008 ketika SHS (bukan nama sebenarnya) mengirimkan sebuah sms yang melanggar perjanjian belum ada nama. Setelah melalui sms yang panjang x lebar (=luas), keluarlah sebuah pernyataan resmi dari Mabes POLRI. Tentu bukan itu. Keluarlah pernyataan konyol dari pihak tigakata. Begini kutipannya :

“ tulang rusuk yang bengkok memang tidak bisa dibuat pegangan. Tidak bisa dipegang kata-katanya.” Dilanjutkan kutipan dari perjanjian belum ada nama.

Entah bagaimana jalan cerita selanjutnya, lahirlah kompetisi ini. Costa-Rebonding Competition.

Siapakah pemenangnya? Silakan baca Mengalahkan Dirisendiri






Related Posts: