gravatar

Lagi-lagi Sheila Marcia

Bosen juga tiap hari cuma liat Sheila Marcia. Tiap pagi, selalu aja Sheila Marcia nongol. Ada aja yang dikupas. Mulai dari kisah penangkapan, kisah perjalanan Sheila Marcia dalam menggapai ketenaran, keadaan ruang tahanan Sheila Marcia, kisah cinta Sheila Marcia, hingga sikap orang tua dan calon mertua Sheila Marcia. Tapi aku heran, kenapa nggak ada kisah-kisah syur atau foto telanjang Sheila Marcia ya? Sepertinya bisa kena UU pornografi tuh.
Liburan tanpo guno ini benar-benar semakin tiada guna ketika starone-ku ternyata belum teraktivasi. Ditambah lagi dengan FK UGM kini menganut paham lima hari kerja. Paham ini mengakibatkan pada hari sabtu perpustakaan Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (FK UGM) hanya bisa dikunjungi setengan hari. Males banget kan ngenet siang-siang gitu. Mau ngenet di gaston, bawaannya juga males. Sebenarnya keluar rumah aja jadi males gara-gara tragedi penangkapan Sheila Marcia. Sehari-hari hanya ku isi dengan hibernasi di dalam kamar.

Jumat
Pagi menjalani ujian susulan blok 11. Semoga sukses. Amiin.
Jam setengah 10 ngacir ke Bank Mandiri, gila banget ternyata antri pembayaran SPP malah tambah panjang. Padahal kan pembayaran SPP "katanya" paling lambat tanggal 13 Agustus 2008. Tapi, untungnya pas tanggal 13 Agustus 2008 aku ke Bank Mandiri dan ketika telah sampai giliranku. "Mas Rakhmat, totalnya dua juta bla bla bla,"kata Mbak berkacamata. Ternyata, aku memang belum bayar BOP semester 4. Dan satu kalimat yang membuatku tidak kaget adalah "Sebenarnya, untuk pembayaran SPP dan BOP nggak ada telatnya kok,mas!" kata Mbak berkacamata itu sambil tersenyum dan menutupkan jari telunjuknya di depan bibir kecilnya serta mengedipkan mata. Kembali ke topik. Jumat 15 Agustus 2008 pukul 10.30 aku berhasil menyelesaikan administrasi BOP semester 4 dan SPP+Askes semester 5. Kemudian, aku segera meluncur ke MU:3. Bulettin MSC dapat ku ambil pada hari Sabtu jam 9 pagi. Aku pun menuju TKP tragedi "penangkapan Sheila Marcia". Begitu kacau pikiranku mendengar tragedi "penangkapan Sheila Marcia". Selesai jumatan aku tertidur pulas hingga hampir mentari hampir tenggelam. Ba'da Magrib, Aku meluncur ke perpus untuk upload video TVmax. Yah, hari ini adalah hari yang kujanjikan untuk upload TVmax. Selesai upload, aku baru sadar bahwa aku belum punya username di TVmax. Aku pun segera bikin username untuk masuk TVmax bukan melalui pintu admin. Gayung pun berlajut ke permainan PTC.

Sabtu
Jam 9 lagi-lagi membicarakan tragedi penangkapan Shelia Marcia. Aku pun sadar bahwa aku terlambat CS-an MSC. 09:30 gayung berlanjut ke MU:3, ambil bulettin. Dan aku segera meluncur ke kampus tercinta, FK UGM. Gila abis!! Ternyata aku benar-benar makhluk paling cakep dan ganteng di CS-an MSC. Walhasil, aku pamit ke novi, mau pake wig, make-up, manicure, pedicure, dan luluran dulu. Yehehehehe..Meluncur ke denta2000 buat ambil belanjaannya nyokap. "Dari perempatan mirota kampus dilaporkan bahwa terjadi kemacetan luar biasa hebat bukan akibat dari si Komo lewat. Demikian rekan Bowo melaporkan." Lagi-lagi aku menuju TKP tragedi penangkapan Sheila Marcia. Tidur..Ketika mataku terbuka, kulihat beberapa Degan Bakar dan sebuah simcard Starone. Mata dan tanganku tertuju pada simcard Starone baruku itu. Betapa kecewanya aku ketika ku tahu bahwa starone tersebut belum aktif.

Ahad
MERDEKA!! Tapi, kurasa hari itu bener2 tanpo guno.

Senin
SEMANGKAAA!! Pipimerah kembali ke jogja.






Related Posts: