gravatar

PR Nol

PR blog ini tiba-tiba menjadi Nol. Entah apa sebabnya aku juga tidak tahu kenapa. Kemarin sih denger gosip bahwa ada update pagerank maret 2009. Sungguh tak terkira malah mendapat PR Nol. Update PR ini benar-benar di luar dugaan. Setelah beberapa hari mampu sedikit bergoyang karena video kiki fatmala, ternyata kini malah dapet hadiah Nol besar.
Kecurigaanku tentang hadiah PR berupa lemparan telur ini bermula ketika aku memeriksa trafik blog. Sudah sekitar dua hari ini blog ini terasa lebih sepi daripada biasanya. Pernah mendapat hingga 1000 view lebih dalam satu hari. Tapi itu hanya terjadi dalam satu hari ketika terjadi booming video mesum. Setelah itu rata-ratanya 200 pengunjung perhari. Nah, akhir maret 2009 ini terjadi keanehan yang mencengangkan. Terjadi penurunan trafik secara signifikan. Tidak ada 100 pengunjung dalam sehari yang bertandang ke blog pemula ini. Bahkan, rihanna pun tak mampu mengkatrol popularitas blog ini di mata google. Tanya kenapa?
Jawaban atas pertanyaan di atas terjawab malam ini. Hadiah PR nol mungkin merupakan salah satu penyebabnya. Tapi harapan itu masih ada! Denger-denger gosip, salah satu akibat terjadinya update pagerank adalah hadiah PR Nol terlebih dahulu, barulah PR akan terupdate. Ya, semoga saja harapan itu terwujud. Semoga saja bisa beruntung saat mendapat PR yang baru.






Related Posts: