gravatar

Video Seks Rihanna Dan Chris Brown

Rihanna lagi-lagi bikin sensasi. Setelah beberapa waktu yang lalu nggak jadi manggung gara-gara perkelahian ranjang dengan kekasihnya, kini rihanna digoyang dengan video seks bersama kekasihnya, Chris Brown. Rihanna mengakui bahwa dia dan Chris Brown sering merekam video ketika berhubungan seks.

Kini rihanna khawatir kekasihnya tersebut menyebarkan rekaman video intim mereka. Chris Brown telah menyimpan rekaman video seks bersama rihanna lumayan banyak. Alasan inilah yang menyebabkan Rihanna mengalah dalam kasus kekerasan yang dilakukan kekasihnya, Chris Brown. Rihanna takut jika dia bersikap frontal, Chris Brown akan menyebarkan koleksi video seks pribadinya tersebut.

Rihanna pasti sangat malu jika teman dan keluarganya menemukan dan mendownload video seks rihanna dengan kekasihnya tersebut. Tragis sekali kisah hubungan seks cinta Rihanna. Sudah menjadi korban kekerasan, kini terancam oleh video seks.

Beginilah cermin dunia cinta seorang artis. Cinta ataukah nafsu? Hubungan cinta yang dipenuhi adegan mesra bercinta penuh nafsu. Siapakah yang dirugikan dalam hal ini??Apa jadinya jika pacaran karena nafsu? Bila masih ingin ngebikin adegan seks, foto bugil ataupun video intim dengan pacar, bayangkan jika video seks tersebut tersebar di masyarakat. Bayangkan jika video intim bersama kekasih tersebut di download oleh banyak orang. Bayangkan jika teman-teman terdekatmu nonton video mesummu dengan pacarmu. Ngerii banget..Daripada bikin video porno sendiri, mendingan ngedownload video seksnya rihanna aja. Nggak perlu capek-capek beradu akting dengan berbagai teknik bercinta. Tapi kok belum nemu tempat download video seks rihanna ya?Ada yang tau alamat download video seks rihanna dan chris brown??






Related Posts: