gravatar

Sammy Kerispatih Terjerat Narkoba

sammy kerispatih tersangka narkoba

Sammy Kerispatih terjerat narkoba. Judul headline acara gosip di salah satu stasiun televisi swasta itu tidak mengagetkanku yang sedang menyantap sarapan pagi. Dalam benakku, aku heran kenapa sammy sering banget kena masalah. Herannya lagi semua masalah itu menyangkut wanita.

Gosip tentang sammy kerispatih berawal dari hubungan panas dengan Andrea Dian. Mantan dua sejoli tersebut sering terlihat adu mulut di infotainment. Entah siapa yang selingkuh, pada akhirnya hubungan dua sejoli itu pun kandas di tengah jalan.

Setelah masalah dengan Andrea Dian sudah mendingin, lagi-lagi Sammy terjerat masalah dengan wanita. Kali ini sammy dituduh mencuri mobil oleh Giska Dmelia. Namun, bisa saja kasus ini sengaja digembor-gemborkan oleh Giska untuk mendompleng kepopuleran Sammy.

Nah, di tahun 2010 ini lagi-lagi Sammy kena masalah dan lagi-lagi juga ada hubungannya dengan wanita. Sammy ditangkap di kamar kosnya saat dia sedang bersama seorang wanita yang bernama RA. Di dalam kamar tersebut, ditemukan narkoba jenis shabu-shabu dan alat hisapnya. Dan kini, Sammy pun menjadi tersangka penyalahgunaan narkoba.






Related Posts: