gravatar

Foto Video Ledakan Bom Kalimalang

Foto dan Video Ledakan Bom KalimalangLedakan bom kembali menggegerkan Indonesia. Kali ini, aksi terorisme ini terjadi di Jalan Kalimalang Raya, Bekasi. Beberapa pihak menduga bahwa ledakan tersebut muncul dari bom rakitan yang dibawa oleh seseorang yang sedang bersepeda. Belum selesai kasus bentrokan Ampera, kini polisi kembali disibukkan dengan kasus ledakan yang terjadi di perempatan sumber arta ini. Foto dan video ledakan bom kalimalang pun kini terus diburu seperti video kerusuhan ampera. Siapakah sebenarnya pelaku yang menyebabkan terjadinya ledakan bom di Kalimalang?

Pelaku bom Kalimalang sempat dikabarkan tewas. Ternyata, pesepeda yang membawa bom rakitan tersebut menderita luka yang cukup parah. Meski mengalami luka parah di bagian kepala, pembawa bom tersebut kondisinya sudah membaik. Saat berbicara, pria yang membawa bahan peledak itu memiliki logat seperti orang Aceh. Pria yang diduga bernama Ahmad bin Ali tersebut pernah dikabarkan meninggal saat terjadi bencana tsunami di Aceh.

Akibat ledakan bom kalimalang tersebut, pembawa bom tidak hanya mengalami luka serius di bagian kepala. Dia juga mengalami luka di leher, dada, dan mengalami patah tangan. Bahkan, serpihan aluminium dan paku yang berasal dari bahan peledak juga mengenai badannya.

Polisi segera mengamankan barang bukti ledakan bom kalimalang. Sepeda yang digunakan pelaku untuk membawa bom juga ikut diamankan. Dalam foto yang tertangkap kamera detik.com, bom rakitan tersebut terdiri dari beberapa paku, aluminium, dan serbuk tepung putih. Barang-barang bukti tersebut sudah diamankan di Markas Polres Bekasi. Pelaku ledakan bom sendiri saat ini masih di rawat di RS Polri.






Berikut ini video eksklusif liputan tvone mengenai ledakan bom rakitan di Kalimalang Bekasi:

video






Related Posts:


gravatar

mampus luh syukurin...
mana setan2 belain yg katanya yang mau mati syahid ?

gravatar

Yang memberi nyawa manusia itu Allah. Yang berhak mencabut nyawa hanya Allah semata. Manusia yang mencabut nyawa orang lain, apapun alasannya berarti dia telah bertindak lancang. Dia meninggikan posisinya di atas Allah. Mati syahid? Masuk surga? Sepertinya lebih cenderung masuk ke jalan satunya.

gravatar

ada2 aj...mw bunuh diri ga ush pake nyusain org laen, nyebur aj langsung ke kalinya...tolol!